Goal! 3 : Taking on The World

Setelah liga Champion, perhatian beralih ke piala dunia, World CUP, maka jangan ketinggalan menonton kisah ke-3 film berjudul “Goal III” ini. Melanjutkan dua film sebelumnya Goal II: Living the Dream (2007) dan Goal! The Dream Begins (2005), yang menceritakan kisah sepak terjang Santiago Munez (Kuno Backer), pesepakbola muda asal negara Meksiko, saat mulai awal menapaki karir sepakbola yang sukses di klub NewCastle United, hingga akhirnya ia bergabung dan sukses menjuarai liga Champion di klub impiannya Real Madrid. Nah, kisah selanjutnya di Goal III (atau lengkapnya Goal! 3: Taking on the World), tidak lagi memfokuskan Santi (panggilan Santiago Munez) sebagai tokoh utama cerita, tetapi justru lebih mengkisahkan dua pemain Real Madrid lainnya yang bersahabat dengan Santi sebagai tokoh utama cerita film ini. Kedua rekan senior Santiago Munez ini keduanya barasal dari negara Inggris, Charlie Braithwaite (Leo Gregory) dan Liam Adams (JJ Feild). Sukses mereka bertiga di klub Real Madrid membuat mereka turut diikutkan masuk dalam ke dalam pasukan tim negara mereka masing-masing untuk ikut dalam ajang piala dunia “World Cup” 2006 di Jerman. Di film Goal 3 ini, Anda juga bisa melihat pula ulah-ulah nakal fans Inggris, seperti Gordon (Mike Elliott), Foghorn (Christopher Fairbank), Walter (Jack McBride), dan Phil (Craig Heaney) selama mengikuti piala dunia di Jerman ini. Beberapa catatan dalam film ini, tak seperti di dua film pertamanya, tokoh Roz pacar Santi, Glen Foy agen Santi, dan serta rekan Santi Gavin Harris tidak lagi ikut di film Goal “ketiga” ini. Film ini telah mendapatkan banyak kritik, karena tidak sesuai dengan yang diharapkan, semua pemain sepakbola profesional yang sebenarnya hanya ditampilkan melalui rekaman Piala Dunia 2006 (yang sebenarnya) dan seluruh permainan sepakbola dari para aktor utama dimainkan di layar kaca hijau atau melalui proses efek komputer. Jadi, adegan para aktor dilapangan tidak sebaik difilm-film Goal sebelumnya dan yang tampak adalah para aktor tidak berhadapan langsung dengan para bintang sepakbola sebenarnya dilapangan hijau. Mudah-mudahan suasana komedi bisa menghibur rasa kecewa anda! Entah kapan release film Goal ke-4 atau Goal IV, namun film ke-4 inilah yang ditunggu-tunggu! Kabarnya pembuatan film diskenariokan, melanjutkan kisah asmara Santi dan Roz yang terputus sekaligus kiprah Santiago di tim Piala Dunia Mexico di World Cup 2010 di Afrika Selatan.
Alur Cerita/Sinopsis:
Setelah sukses mempersembahkan juara Champion, job-job iklan tentunya membanjiri para pemain Real Madrid, termasuk tak ketinggalan dengan ketiga pemain Real Madrid yang bersahabat ini, Santi, Charlie dan Liam. Namun, malang bagi Liam, setelah turut andil mempersembahkan juara bagi klubnya itu, ia tidak diperpanjang lagi kontraknya oleh Real Madrid. Nick (Nick Moran) sebagai agen Liam, mencoba membantunya masuk ke salah satu tim Premier League. Kedua rekan Liam, Santi dan Charlie turut menghiburnya. Untuk mengisi seminggu waktu istrirahat mereka sekaligus menghibur Liam, mereka bertiga bersepakat bersama-sama pergi ke jerman untuk syuting film Charlie. Disinilah Charlie berkenalan dan jatuh dengan cinta dengan Sophia Tardelli (Kasia Smutniak), pasangan mainnya saat syuting. Namun, malang saat merayakan suksesnya Liam kembali ke NewCastle United. Mereka berempat mengalami kecelakaan mobil. Kecelakaan yang tak diduga ini, untungnya tidak menyebabkan nyawa mereka melayang, namun malang bagi Santi, satu lengan dan rusuknya patah. Santi terpaksa harus menggagalkan impiannya masuk dalam tim piala dunia Meksiko, namun ia dengan lapang dada menerimanya. Sementara itu, stelah sekian lama berpisah, Liam Adams akhirnya mengetahui ternyata ia sudah memiliki seorang anak perempuan yang baru bernama Bella, buah hasil cintanya dengan mantannya Juni (Anya Lahiri), dan hal Ini mulai menyadarkannya bahwa selama ini terlalu terobsesi dengan karirnya, dan ia berniat untuk mempertimbangkan untuk meneruskan kehidupan berkeluarga kembali bersama mantannya. Selanjutnya, adalah sepakterjang Charlie dan Liam di tim Inggris di Piala Dunia, mereka berdua berhasil membuat skor bagi Inggris saat melawan Swedia dan Inggris berhasil lolos ke tahap knock-out. Namun, pada pertandingan melawan negara Ekuador, Braithwaite cedera parah, dan kemudian ambruk di ruang ganti. Ia pun segera dilarikan ke rumah sakit, dan malangnya saat di perjalanan, Charlie meninggal akibat dari aneurisme parah (dari kecelakaan mobil sebelumnya).
Bagaimana cerita selanjutnya? Kurang lebih hampir mirip dalam kenyataannya. Inggris tentunya gagal lolos diperempat final piala dunia 2006 di jerman. Yang kali ini dipaksa menyerah dari Portugal, setelah ditentukan lewat adu penalti. Kemenangan Portugal dipersembahkan oleh penalti penentu dari pemain bintangnya di klub Manchester United saat itu, Christian Ronaldo. Namun, akhirnya sejarah sudah menentukan sang juaranya. Piala dunia World Cup tahun 2006 saat itu di Jerman, dimenangkan oleh Italia yang mengalahkan Prancis lewat adu penalti di final dan berhak membawa pulang tropi emas piala dunia.

Penasaran? Download aja di sini!

FILM:
maaf linknya gak bisa otomatis kebuka. silahkan di copas aja ya caranya!πŸ™‚

http://adf.ly/47778/http://letitbit.net/download/2187.fe29fa5ab5c7d99ed92c3b0b1/Goal3.2009.dvdrip.www.biarcool.mkv.html

SUBTITLE:
maaf linknya gak bisa otomatis kebuka. silahkan di copas aja ya caranya!πŸ™‚

http://adf.ly/47778/http://www.ziddu.com/download/10507576/Goal3.2009.DVDRip.zip.html

CATATAN:
– Jika file Single Link: Klik Single Link (.rmvb/.mkv/.mp4) untuk mendownload file, (jika muncul Press Continue to Browsing segera diklik), pilih Free, Download FIle. Tunggu 60 detik, hingga Your link to download segera muncul, dan klik link tersebut.
– Jika file terdiri dari beberapa part 01, part02 dstnya file .RAR, ektrak semua file-file .rar (semua file part 001,002,003 – dstnya harus di folder yang sama) ke dalam sebuah folder. Gunakan aplikasi Winrar. Biasa didalamnya ada file berekstensi .mkv, .avi. rm yang merupakan file video film ini. Contohnya. file 720p.mkv.part01.rar, file 720p.mkv.part02.rar, file 720p.mkv.part03.rar dstnya diektrak dan mendapatkan sebuah file berekstensi mkv.
– Jika file terdiri dari beberapa part 1-4 file .001, .002 s/d seterusnya , setelah download semua, pada folder yang sama, klik file berekkstensi 001. Gunakan aplikasi FFSJ atau File Splitter and Joiner. file yang dihasilkan adalah file berekstensi sebelumnya (contohfilenya dvdrip.mkv.001) menjadi dvdrip.mkv, dvdrip.avi. atau dvdrip.rmvb, dll yang merupakan file video film ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s